Almarhum Gus Hilman Wajdi Memilik Sosok Toleransi Tinggi


 SuaraPerjuangan.id | Malang,-Ribuan warga hadiri prosesi pemakaman Gus Hilman Wajdi pengasuh Ponpes Al Hikam Malang.Jenazah dimakamkan di komplek Ponpes Al-Hikam di Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, Rabu (18/12/2019), siang.

Sebelumnya Gus Hilman Wajdi(43) putra ketiga almarhum KH. Hasyim Muzadi wafat setelah alami kecelakaan di tol Pandaan-Malang KM 62 Sukorejo,Pasuruan Rabu (18/12/2019) pukul 03.00 dini hari.

Mobil Inova nopol N 1261 DX yang di tumpangi pengasuh Pondok Pesantren Al Hikam Malang tersebut menabrak truk Nissan Nopol BK 8006 DV.

Kecelakaan  juga mengakibatkan kendaraan Toyota Inova mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, body bagian depan hancur dan kap depan ringsek. Adapun identitas pengemudi Pujiarno (43), Warga Lamongan, pengemudi truk Nisnan dan Moch.Izza (23) warga Blitar.

Menurut Ketua PWNU Jawa Timur KH .Marzuki Mustamar :"almarhum semasa hidup sangat murah hati dan tidak gila jabatan".
"Gus Hilman juga tidak pernah bertingkah seolah dia putra kyai besar, dan senang membaur dengan semua golangan".lanjutnya.

Selain itu Kyai Marzuki menilai sosok almarhum Gus Hilman patut menjadi panutan umat serta menjadi sosok yang memiliki toleransi tinggi dengan semua golongan yang murah senyum.(Red).

Post a Comment

0 Comments