CV. Serasi Bersama Berkomitmen Capai Kualitas Kerja

Sumbar-SP. Harapan masyarakat Bungus Teluk Kabung pada tahun ini mulai terpenuhi, terutama kebutuhan dalam antisipasi dari ancaman abrasi pantai.

Pada tahun ini melalui Dinas PSDA Sumbar, Indra Datuak Rajo Lelo memfokuskan pokok  pikirannya berupa Pekerjaan  Pengamanan Pantai.

Perjuangan Indra Datuak Rajo Lelo melalui anggaran senilai Rp.  3.333.277.000. tersebut dilaksanakan oleh CV. Serasi Bersama dengan waktu pelaksanaan  selama 51 hari kerja.

A. Rao selaku pelaksana dilapangan mengatakan kita akan melaksanakan pekerjaan ini dengan baik dan menetapkan target pekerjaan selesai sebelum tanggal 20 Desember mendatang.

Material yang didatangkan sudah sesuai dengan yang disepakati dalam kontrak kerja dan alat berat yang kita gunakan adalah 6 unit sesuai yang disyaratkan.

“Kejar target tersebut kita bekerja 24 Jam, hingga kita mempersiapkan 2 orang operator untuk masing-masing alat demikian disampaikan Rao”.

Rao menjelaskan selain harus mengikuti aturan, kita bertekad untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Rao menjelaskan, bahkan untuk material yang datang ke lokasi kita langsung cek sendiri dalam upaya melakukan kesesuaian dengan kontrak kerja.

Kita sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat terhadap pekerjaan yang kita laksanakan. (df)


Post a Comment

0 Comments