Jelang Pendaftaran Cawalkot ke PDIP Solo, Gibran Sowan ke Neneknya

Gibran calon Walikota Solo
Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar menjadi bakal calon wali kota Solo. Gibran sempat berkunjung ke eyang putrinya, yang juga ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo untuk meminta restu.

Dari foto yang diterima detikcom, Gibran terlihat memakai kemeja putih meminta restu dari Sudjiatmi di kawasan Kampung Sumber, Banjarsari, Surakarta, Rabu (11/12/2019) malam. Gibran diketahui akan segera mendaftarkan diri bakal cawalkot melalui DPD PDIP Solo.

Terlihat Sudjiatmi mencium kepala Gibran yang meminta restu. Pencalonan Gibran akan diantar 980 relawan. Semua relawan rencananya akan memakai baju Indonesia Raya yang dipopulerkan oleh Gibran.


"Meski berasal dari berbagai kelompok, kami sepakat besok akan menjadi satu. Kami semua memakai dresscode baju Indonesia Raya," kata Koordinator kegiatan, Kuat Hermawan Santoso dalam jumpa pers di Solo, Rabu (11/12).

Titik kumpul relawan ada di Graha Saba Buana, Kamis (12/12) pukul 08.30 WIB. Rencananya Gibran juga bakal ikut rombongan bus untuk mendaftar Pilkada 2020.

"Nanti akan ada sambutan dari Mas Gibran dulu. Kemudian langsung berangkat lewat jalan tol. Mas Gibran juga berangkat ikut rombongan bus," lanjutnya.

Post a Comment

0 Comments