Kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo Bersama Ibu Negara Iriana Jokowi Disambut Gubenur Jatim

SuaraPerjuangan.id|Surabaya,- Presiden Ir.Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Jokowi,tiba di Jawa Timur dengan menggunakan pesawat kepresidenan RI 1 dari Halim Perdanakusuma Jakarta  dan tiba di bandara Internasional Juanda hari ini (Sabtu 21/12/2019) pukul 07.45.

Rombongan Presiden disambut langsung oleh Gubernur Jawa Timur Hj.Khofifah Indar Parawansa,Kapolda Jatim Irjen. Pol. Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya  Mayjen TNI R .Wisnoe Prasetyo Budi, Danlantamal V dan Danlanud Surabaya.

Presiden langsung menghadiri akad nikah putri Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Aulya Rachmi Ramadhani dengan Yusuf Ibnu, putra Ariyanto Harsono, digelar di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjend Sungkono, Kota Surabaya.


Dalam kesempatan itu Presiden juga di dampingi oleh sejumlah menteri dari kabinet Indonesia Maju,mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir, Menpora Zainuddin Amali, dan Menkominfo Johnny Plate, serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.


Hadir pula Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Dari Surabaya, Presiden kemudian akan menuju ke Kabupaten Tuban. Presiden dijadwalkan untuk meninjau kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) yang terletak di Kecamatan Jenu.

Selesai peninjauan, Presiden akan menuju Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.(Red)

Post a Comment

0 Comments