Memperingati Hari Ibu, DPC PDIP Kabupaten Bekasi menggelar sejumlah rangkaian acara

Peringatan Hari Ibu DPC PDIP Kabupaten Bekasi
Bekasi, SP. Dalam rangka memperingati Hari Ibu, DPC PDIP Kabupaten Bekasi menggelar sejumlah rangkaian acara yang melibatkan masyarakat dan pedagang. Acara yang digelar Minggu (22-12-2019) digelar di sekeliling jalan sekitaran Taman Puri Cendana  Desa Tridaya Sakti Tambun Selatan.
Acara ini dilaksanakan oleh segenap pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Kabupate Bekasi yang bekerja sama dengan Senam Hanny Lovers serta peran aktif Srikandi Kabupaten Bekasi.
Acara ini juga mendapat dukungan dari pedagang yang ada disekitar Kompleks Taman Puri Cendana.
Hadir dalam acara ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, juga terlihat Sekretaris DPC PDIP Bekasi Usup Supriyatna. 

Turut hadir dan mengikuti Acara Senam Pagi Dalam Rangka Hari IBU ini Ketua Fraksi PDI Perjuangan  DPRD Kab Bekasi Martina Ningsih.
Dalam Sambutannya Soleman menyatakan Partai PDI Perjuangan dalam Rangka Memperingati Hari IBU Diperintahkan DPP untuk membuat acara yang melibatkan masyarakat luas, seperti Senam Pagi, Bazar Murah maupun Jalan Sehat dan yang lainnya.
Ini harus dilaksanakan dikarenakan PDIP ini adalah partainya Wong Cilik dan Harus Terus Dekat dan Bersama Rakyat.

Pada Peringatan Hari Ibu ini, Soleman juga mengingatkan bahwa kita harus senantiasa menghargai dan mencintai IBU kita, karena dari IBU kita hadir di dunia dan IBU lah yang melahirkan, menjaga dan mendidik kita hingga kita dewasa. Soleman juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh IBU kepada PDIP di Kabupaten Bekasi.
Acara Senam Pagi ini ditutup dengan pembagian sekitar 50 Door Prize yang diundi berdasarkan nomor yang dibagikan panitia.

Post a Comment

0 Comments