Pergantian Malam Tahun Baru, Bekasi Terendam Air

Suaraperjuangan.id| Bekasi,-Hujan lebat yang mengguyur Bekasi dari Selasa sore(31/12/2019)  hingga siang ini (01/01/2020),menimbulkan banjir diwilayah Bekasi khususnya kecamatan Tambun selatan,Tambun Utara dan Cibitung.


Ketinggian Air beragam mulai dari 20cm hingga setinggi dada orang dewasa , kawasan Mewah Meatland tambun selatan sudah mulai dilakukan evakuasi warga dari pagi tadi khusus nya wilayah RW 08 menjadi yang terparah hingga hampir 2M.

Warga dibantu relawan,TNI dan penduduk sekitar wilayah meatland bahu membahu mengevakuasi warga yang terjebak di dalam komplek dengan alat seadanya.Puluhan rumah di Rt 04 Rw 08 merupakan titik terparah dalam banjir hari ini.
Selain itu didesa lainnya pun  tak luput dari terjangan banjir seperti Mangun Jaya,Sumber Jaya,Setia Mekar,ketinggian dari 20cm hingga 150cm.

Pasar Rawakalong ikut terpendam,Underpas tambun tak bisa dilewati kendaraan hingga jalan raya Naga Tambun pun ikut Terendam Banjir
Kawasan Industri didepan Naga pun ikut terkena dampak Banjir hingga 1meter lebih membuat libur para pekerja pabrik.
BPBD Kabupaten Bekasi sudah turun ke wilayah Kelurahan JatiMulya yang juga terendam Banjir dan menerima 20 aduan warga mengenai Banjir hari ini

Dikarenakan anggota dan Peralatan yang kurang BPBD Kabupaten Bekasi Belum dapat turun disemua titik Banjir hari ini.(aln)


Post a Comment

0 Comments