Bacawali Kota Cilegon "Reno Yanuar" :Persoalan Kemanusiaan Harus Kita Laksanakan Dengan Penuh Keikhlasan Hati

Suaraperjuangan.id|Lebak Banten,-Bencana Alam yang terjadi di beberapa daerah akibat curah hujan dan longsor termasuk daerah Banten membuat para Kader PDI Perjuangan merespon dengan cepat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota cilegon sekaligus Bacalon walikota Cilegon "Reno Yanuar" turun langsung meninjau lokasi bencana dan membantu para korban bencana seperti mengirimkan logistik dan melakukan trauma healing dengan di dampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon kepada korban bencana alam.
Bantuan logistik berupa makanan instan, Air mineral, Susu, obat-obatan dan makanan ringan dan lain-lain ,langsung diserahkan ke posko Sajira Kabupaten Lebak,(Sabtu,25/01/2020).

Reno Yanuar mengatakan "penyaluran bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk respon yang wajib saya lakukan sebagai Kader PDI Perjuangan  dalam memberikan bantuan baik secara tenaga maupun materi dalam meringankan beban korban pasca banjir bandang".

"Membantu korban banjir merupakan bagian dari prinsip kemanusiaan yang harus dijalankan oleh partai",lanjutnya.
             
"Itu membuktikan partai menyatu dengan rakyat sehingga ketika rakyat sedang susah karena
Kebanjiran,bencana alam,kita bs bersama sama ikut membantu saudara-saudara kita", kata  Reno Yanuar".

"Persoalan kemanusiaan yang harus kita laksanakan dengan penuh keikhlasan hati, saya doakan korban bencana alam ini selalu tabah dan sabar menghadapinya",pungkasnya.(Rega)

Post a Comment

0 Comments