Ciptakan Kondusifitas, Personil Polsek Pasawahan Purwakarta Tetap Siaga 24 jam


Suaraperjuangan.id|Purwakarta,-Personil Polsek Pasawahan Purwakarta tetap tingkatkan kesiagaan. Sabtu (28/12/2019).

Kapolsek Pasawahan AKP Edi Tejo Sukhono selalu turun melakukan pengecekan personilnya dalam pengamanan usai Natal dan menjelang tahun baru untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

AKP Edi Tejo Sukhono mengatakan, "usai Natal dan menjelang Tahun Baru ini, pihaknya akan terus mengecek personilnya mengintensifkan kegiatan pengamanan dan patroli".


Kapolsek juga menyempatkan waktunya baik siang maupun malam hari, untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan Purwakarta agar tetap kondisif.

“Kita berharap dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan akan tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya menjelang Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan, meskipun di wilayah Pasawahan Purwakarta tidak ada gereja, namun anggota tetap siaga dan rutin berpatroli antisipasi wilayah dalam agenda Oprasi Lilin 2019 dan Tahun Baru 2020.Selain itu, ia juga mengajak warga masyarakat agar senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.tambah Kapolsek Akp Edi Tejo Sukhono. (Shd)

Post a Comment

0 Comments