Jalan Rusak Parah ,Warga Bareng Krajan Akhirnya Tanami Pohon Pisang

Suaraperjuangan.id | Sidoarjo,-Warga Bareng Krajan akhirnya menanami pohon pisang dijalan desa yang menuju jalan utama Bypass Surabaya - Mojokerto. Warga mulai berbondong - bondong datang pukul 16.30 Wib (17/01) kejalan yang menurut mereka pengerjaannya setengah - setengah, tampak warga begitu marah dan sedikit beringas saat akan menanam pohon pisang dijalan tersebut.

Salah seorang warga menyampaikan kekesalannya dengan kondisi jalan yang menurutnya pengerjaannya setengah - tengah. Jalan sengaja kita tanami pohon pisang agar tidak lagi ada korban yang jatuh mas." jelas Budi warga. Bagaimana bisa kondisi jalan yang seperti ini di lalui para penguna jalan, cukup membahayakan mas." tambah Budi warga.
Bagaimanapun Warga Bareng Krajan berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah agar masalah di jalan desa mereka teratasi. Banyak sekali penguna kendaraan yang jatuh jangan ada lagi korban." ungkap Budi warga. apalagi pas kondisi malam hari lampu penerangan jalan masih padam mas, bahaya pokoknya." tambah Budi warga. Dan juga kami berharap mas untuk perusahaan yang ada di sini kalau bisa muatanya di perhatikan." ujar Budi warga. untuk sepeda motor dan kendaraan R4 masih bisa lewat tapi untuk truk tidak bisa mas." tambah Budi warga.(hr)

Post a Comment

0 Comments