Kader PDI Perjuangan Solok Selatan Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir


Suaraperjuanga.id|Solok,-Masuknya musim penghujan hampir di seluruh wilayah Sumatera Barat berdampak terkena banjir,salah satunya berada di kabupaten Solok Selatan.

Yang merupakan titik terparah Kecamatan yang terkena dampak banjir diantaranya Koto Parik Gadang Atas,Sungai Pagu,dan kecamatan Sangir Batanghari.
Dpc PDI Perjuangan Solok Selatan dibawah komando Ketua Cabang Rapialdi Selalu cepat dan tanggap segera berkordinasi dengan pengurus Cabang,Relawan,dan para Kader PDI Perjuangan serta melibatkan juga pengurus DPD Sumatera Barat segera mengumpulkan bantuan berupa bahan pokok sembako,Susu,mie instan,air mineral,serta peralatan dapur.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan yang dipimpin oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Solok Selatan Kasmul Hendri dan Bendahara Rawito, dalam pembagian bantuan tersebut langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Solok Selatan.

Dalam acara penyaluran bantuan yang diselenggarakan hari ini,Minggu (05/01/2020) , tampak hadir perwakilan dari pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat Risman yang ikut serta turun di daerah terdampak banjir.(KH)


Post a Comment

0 Comments