Kepedulian Dandim 0724/Boyolali Terhadap Sesama


Suaraperjuangan.id|Boyolali,- Ini yang dilakukan Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P dalam meluangkan waktu disela-sela kesibukannya dan padatnya agenda tugas dan tanggung jawab tetap harus dilakukan dalam kepedulian dengan sesama.
Rabu (22/01).

Sebagai salah satu unsur pimpinan daerah di Kabupaten Boyolali, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, beserta Ketua Persit KCK Cabang XLV, Ny. Siska Aris Prasetyo  ingin melihat secara langsung tentang apa saja yang terjadi di wilayah kerjanya secara mendalam untuk menjalin tali silahturahmi sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD terhadap rakyat
Dalam kesempatan yang baik ini, Kegiatan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P merupakan kegiatan lanjutan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, dalam hal ini giliran ke Koramil 12/Simo dan Koramil 14/Klego.

Seperti halnya kunjungan ke Koramil-Koramil sebelumnya Dandim memberikan arahan kepada anggota Koramil 14/Klego dan Koramil 12/Simo beserta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah binaan Koramil, serta memberikan tali asih bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.
Dandim juga menyempatkan diri untuk menjenguk Serda Sutarto, anggota Koramil 14/Klego yang sedang sakit karena musibah kecelakaan beberapa waktu yang lalu,kemudian melanjutkan kunjungannya ke Pondok pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Darusy Syahadah Dandim juga memberikan bantuan berupa semen untuk pembangaunan masjid Baitul Makmur,dan disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Qosdi Ridwanullah.

"Terima kasih atas perhatian bapak kepada kami, hanya Allah sajalah yang bisa membalas segala kebaikan bapak-bapak," ungkap Ustadz Qosdi Ridwanullah.

"Kami berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Pondok Pesantren Darusy Syahadah Gunungmadu, Gumukrejo, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali, jangan dilihat dari besarnya tapi ini bentuk perhatian kami terhadap sesama. Pungkas Dandim”(Ak)

Post a Comment

0 Comments