Mitsubishi Expander Vs Kereta Api Mutiara Timur , 1 Orang Meninggal 6 Orang Terluka

Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,- Terjadi kecelakaan kereta api Mutiara Timur tujuan Malang dengan mobil Mitsubishi expander  diperlintasan Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan enam orang lainnya mengalami luka-luka Minggu (05/01/2020) sekitar pukul 12.30 wib.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro menjelaskan ,menurut keluarga korban yang selamat kecelakaan berawal saat Mitsubishi expander nopol W 1277 VF yang perpenumpang tujuh orang ,melaju dari arah timur
ke barat sampai jalan raya  Desa Kalitengah Tanggulangin Sidoarjo belok ke selatan yang sekaligus perlintasan kereta api yang waktu itu ada kereta api lewat,tiba- tiba mesin mobil mati,sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Dalam kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia dan enam lainya mengalami luka-luka langsung dibawa ke RS Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri Porong".jelas Kompol Herdyantoro.

"saat itu petugas perlintasan sudah memberi tanda,tapi mobil tetap melaju lalu berhenti di tengah rel,sehingga tertabrak kereta api", terangnya.

Dalam kecelakaan tersebut 1 korban meninggal dunia yakni pengemudi mobil bernama Hamsun (40) warga desa Putat kecamatan Tanggulangin Sidoarjo,Sedangkan korban luka sebanyak 5 orang dan 1 balita antara lain Sahidin (52),Muntiantul Chusnah (50),Afifah (50),Aslikah (50),Kasiamah(50) dan 1 balita bernama Khoromadon (2)  yang semuanya warga Tanggulangin Sidoarjo.(LM) 

Post a Comment

0 Comments