Ngeri !!! Jalan Utama Bareng Krajan Krian Rusak Parah Dan Banyak Memakan Korban


Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,-Sungguh mengerikan jalan utama Desa Bareng Krajan dan juga Desa Sidorejo Krian terlihat banyak berlobang, jalan yang menuju Bypass yang menghubungkan Surabaya - Mojokerto tampak seperti kolam saat musim hujan. Warga Bareng Krajan dan juga Sidorejo mengeluhkan dengan kondisi jalan yang tidak bisa dilalui dengan normal.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kondisi jalan rusaki sudah lumayan lama dan belum ada perhatian khusus dari pemerintah daerah. Sering terjadi jatuh korban terperosok lobang tersebut mas." ungkap warga. Dan pernah kejadian ada siswa sekolah mau berangkat tapi karena jatuh dan basah kuyub akhirnya pulang lagi."tambah warga.
Saat tim awak media meminta keterangan dari Pemerintah Desa Bareng Krajan (17/01),salah satu perangkat desa Jarot ,"membenarkan kondisi jalan yang rusak dan sudah melaporkan hal tersebut ke dinas terkait tetapi sampai saat ini belum ada penangan khusus dalam perbaikannya".

"Hampir setiap tahun saat musim penghujan kondisi jalan seperti ini mas." ujar Jarot perangkat desa Bareng Krajan.

"Mungkin amblesnya sering ada truk yang melebihi muatan lewat sini mas." tambah perangkat desa.

Di duga salah satu perusahaan yang berada di sekitar desa tersebut menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan. Diduga dalam melakukan pengiriman melebihi kapasitas muatan yang mengakibatkan amblesnya jalan mas." ungkap warga. Dan kalau tidak ada perhatian dari pemerintah daerah warga berencana akan menanami pohon pisang di setiap lobang yang ada." tambah warga.(Hr)

Post a Comment

0 Comments