Pantau Kamtibmas Saat Malam Tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo Patroli Bersama

Suaraperjuangan.id | Sidoarjo,-Beberapa jam jelang pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) malam, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo melakukan patroli bersama di beberapa wilayah guna memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Malam ini, kami bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan Natal dan Tahun Baru untuk memantau situasi di wilayah kami, agar benar aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.
Bersama Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo serta Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo berharap perayaan malam pergantian tahun dapat dirayakan masyarakat dengan nyaman.

“Alhamdulillah hingga tengah malam ini perayaan Tahun Baru 2020 berjalan aman kondusif. Terima kasih juga atas partisipasi masyarakat yang dapat bekerjasama mematuhi aturan-aturan dari kami dalam merayakan malam tahun baru,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo juga memberikan bingkisan kepada para personel gabungan yang bertugas di Pospam dan Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengapresiasi personel pengamanan Tahun Baru 2020. "Sehat selalu ya. Terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengamankan tahun baru di Kabupaten Sidoarjo," ucapnya kepada personel pengamanan di pos. 

Setelah berkeliling, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo berbaur bersama masyarakat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, menanti detik-detik pergantian tahun untuk melakukan peniupan terompet. Hingga acara malam perayaan tahun baru usai, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan aman dan kondusif.(Hr)

Post a Comment

0 Comments