Partai PAN Beri dukungan Mas Kelana Menjadi Bupati Sidoarjo 2020 - 2025


Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,-Dukungan terhadap Kelana Aprilianto atau yang biasa akrab dipanggil Mas Kelana ini terus mengalir, salah satunya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN). Acara perhelatan tersebut digelar di Fave Hotel, Rabu (22/1/2020) dengan dihadiri Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto, Anggota DPR RI Dapil Jatim 1 H. Khulaim, Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo Dzul Himam, dan sekitar 700 orang kader dan sejumlah undangan.

Dalam keterangannya, Mas Kelana menyampaikan kepada wartawan, bahwa PAN sudah resmi mendukungnya untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sidoarjo yang rencananya akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.
Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para pendukung dan kader yang sudah begitu antusias dan bersemangat mendukung saya untuk menjadi pemimpin di wilayah Kabupaten Sidoarjo, kata Mas Kelana.

"Saya optimis bisa menjadi Bupati Sidoarjo untuk dapat menata wilayah Kabupaten Sidoarjo. Apalagi saat pendukungan di Fave Hotel dihadiri Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto, dan hal tersebut saya anggap merupakan isyarat bahwa saya bisa menjadi Bupati Sidoarjo," ujar Mas Kelana dengan semangat.

Disinggung soal tujuannya menjadi Bupati, Mas Kelana menyatakan ingin mengambil bagian dalam perubahan untuk Kabupaten Sidoarjo. ”Kami bersama PAN satukan tekad, ingin menjadikan Kabupaten Sidoarjo yang luar biasa ini untuk Sidoarjo lebih baik,” tutur Mas Kelana yang murah senyum ini.

Soal wakil yang nantinya akan menjadi pendamping saya, yang jelas harus bisa bersinergi dan bekerja sama serta mempunyai tujuan dan komitmen yang sama dengan saya, pungkasnya

Post a Comment

0 Comments