Pelaku Pengeroyokan Didepan Warkop Tertangkap

Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,- Satreskrim polresta sidoarjo meringkus tiga pelaku penggroyokan, Salim Azhari (22) warga Dusun III Seritanjung, Seritanjung TJ Lubuk Ogan Komering Ilir. Namun Polisi belum berhasil menangkap pelaku utama, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, bahwa, peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka tusuk dan korban meninggal dunia di lokasi. Saat ini pihaknya sudah menangkap tiga pelaku.

"Kami sudah menangkap tiga pelaku penggroyokan di Krian Sidoarjo. Yang korbannya mengalami luka tusuk hingga meninggal dunia," kata Zain kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (2/1/2020).

Zain menambahkan, tiga pelaku tersebut merupakan warga sekitar lokasi kejadian, mereka diantaranya, Dimas, Candra, dan Aswan. Diduga aksi penggroyokan itu dilakukan oleh empat orang.

"Katiga pelaku ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka," tambah Zain.

Lebih lanjut Zain menjelaskan, sementara untuk pelaku utama yang berinisial I hingga saat ini belum tertangkap. Tapi pihaknya yakin secepatnya akan tertangkap. Siduga dia merupakan pelaku utama.

"Penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia karena luka tusuk itu. Diduga sebelumnya antara para pelaku dan korban perang mulut," jelas Zain.

Sebelumnya diberitakan pada malam pergantian tahun Salim Azhari tewas bersimbah darah,dan tergeletak didepan warung kopi milik fani,di Kampung Baru Dusun Kanigoro Desa Keboharan Krian Sidoarjo,yang saat itu salim sempat meminta tisu kepada fani.(Hr)

Post a Comment

0 Comments