Pelita Yudha FC Raih Juara Liga Piala Bupati Purwakarta

Suaraperjuangan.id|Purwakarta,-Final liga sepak bola kabupaten purwakarta keVII di gelar di lapangan sepak bola purnawarman purwakarta jawa barat Sabtu (28/12/2019) Pukul 15.30.

Dalam rangka perebutan Piala Bupati purwakarta
Selama sebulan penuh akhirnya kembali melahir kan juara satu di babak final.

Dalam perntadingan final Putra galih ciganea FC harus rela meraih juara dua,setelah ditakhlukan oleh tim kesebelasan dari Pelita yuda FC 2 - 0 untuk pelita yuda.

Menurut ketua ASKAB PSSI purwakarta H Komarudin SH "Kegiatan tersebut di gelar setiap tahun ,liga kali ini yang ke tujuh perebutan juara Bupati purawakrta".

Dari 54 tim yang ikut di liga tersebut masing -masing kesebelasan dari kabupaten purwakarta.

"Dari kegiatan liga sepak bola tersebut selain untuk kegiatan silaturahmi kepada seluruh pecinta olah raga khusus nya sepak bola". katanya Komarudin.

"Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memotifasi para pemaen sepak bola di purawarta
Sekaligus juga untuk mencari generasi  para pemain sepak bola yang berbakat". lanjutnya.

"Dari liga yang kita gelar,juga di harapkan selain untuk menciptakan juara di purwakarta kedepan kita dari keluarga besar ASKAB PSSI kabupaten purwakarta mampu menerobos ke kejuaraan tingkat berikutnya".kata ketua ASKAB tersebut.

"Hingga ketingkat provinsi jawa barat maupun ke tingkat nasional diharapkan juga banyak pemain sepak bola di purwakarta,banyak yang menjadi pemain pemain sepak bola tim nasional dan itu harapan kami dari kegiatan ini".tutup Komarudin.
(Shd)

Post a Comment

0 Comments