Perwakilan DPD PDI Perjuangan Banten, Dirikan Stand Pameran Dalam Kegiatan Rakernas I dan Hut PDI Perjuangan Ke-47

Suaraperjuangan.id|Cikarang,-Dalam kegiatan perayaan HUT ke-47 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I 2020 PDI Perjuangan akan menampilkan pameran rempah, jamu obat-obatan, pangan, dan teknologi terapan sebagai bukti Indonesia berdikari.Hal ini juga menegaskan bahwa PDI Perjuangan konsisten pada sikap politik ekonomi berdikari.(Jum'at 10/01/2020)

Ketua bidang Ekonomi kreatif DPD PDI PERJUANGAN Prov. Banten "Tia Rahmania" mendirikan stand pameran ekonomi berdikari dari budaya khas Suku baduy, dengan memarkan Madu, Gula Aren dan beberapa produk alam lainnya dari suku budaya baduy dan beberapa produk khas di berbagai daerah prov. Banten

Khasanah sejarah Indonesia menjelaskan bahwa 'jalur rempah' adalah narasi besar Nusantara sebelum masa kolonial. Saat itu, rempah-rempah yang hanya tumbuh di wilayah Nusantara menjadi komoditas favorit warga Eropa, sihingga kami selalu bersemangat untuk meningkatkan dan melestarikan hasil2 alam dari suku baduy untuk kemajuan ekonomi bangsa yang berdikari "tutur tia rahmani"(aln)

Post a Comment

0 Comments