Rela Basah - Basahan , Kader DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir


Rombongan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat
Suaraperjuangan.id|Bekasi,- Sebagai Kader dari Partai wong cilik,jajaran pengurus DPD PDI  Perjuangan Jawa Barat rela basah - basahan untuk turun langsung melihat lokasi banjir dan menyapa masyarakat korban banjir di Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut ,rombongan DPD PDI Perjuangan juga memberikan bantuan berupa sembako,air mineral dan kebutuhan pokok lainnya kepada korban banjir.

Rombongan yang terdiri dari  Sekretaris DPD PDI Perjuang Jawa Barat Ketut Sustiawan,Bendahara Ineu Purwadewi Sundari,Wakil Ketua Bidang Pembanguna Manusia dan Kebudayaan Dr Rinie Chaerunnisa tiba di titik banjir Kp.Kedayakan Desa Sukakarsa Kecamatan Sukakarya Kab.Bekasi dan diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Soleman.Sabtu (04/01/2020).
Sebelumnya pada hari yang sama rombongan memberikan bantuan di Kabupaten Kerawang,terus melanjutkan road show ke kabupaten Bekasi.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan menyempatkan untuk langsung berdialog dengan masyarakat untuk memastikan kebutuhan yang menjadi prioritas korban banjir.

"Kami terjun langsung ke lokasi banjir untuk mengetahui apa saja yang sangat dibutuhkan oleh korban terdampak banjir ini," kata Ketut.
Rombongan kemudian meninjau lokasi terdampak dan disambut sukacita oleh warga dan Kepala Desa Sukakarsa Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.(Red/Aln)

Post a Comment

0 Comments