Reno Yanuar Bakal Calon Tunggal Yang Diusulkan DPD Banten Ke DPP PDI Perjuangan Di PilWalkot Cilegon Tahun 2020

Suaraperjuangan.id|Banten,-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)serentak Tahun 2020 telah memasuki babak baru, salah satunya yakni Kota Cilegon.

Berbagai tahapan telah dilaksanakan pihak penyelenggara sejak februari 2019 lalu, saling lirik usungan dan koalisi di tiap-tiap parpol sudah hilir mudik, adu gagasan untuk kota Cilegon yang lebih baik sudah menjadi hidangan kota cilegon setiap harinya.

Menjawab perkembangan politik di Pilkada Kota Cilegon, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten H. Ade Sumardi Menyampaikan khusus untuk pilkada Kota Cilegon berdasarkan hasil survey dan analisis pemetaan politik, DPD PDI Perjuangan Banten dalam rapat pleno telah menetapkan hanya 1 nama yaitu Reno Yanuar yang juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon,untuk diusulkan kepada DPP PDI Perjuangan sebagai calon walikota/wakil walikota Cilegon.(Minggu,26/01/2020)

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten H. Ade Sumardi mengatakan bahwa menetapkan Reno Yanuar dalam rapat pleno DPD partai, haqul yakin bahwa kita akan memenangkan pilkada di Kota Cilegon “Karna selain sebagai kader partai, Saudara ketua DPC PDI Perjuangan kota Cilegon (Reno Yanuar), memiliki kapasitas yang sangat mumpuni untuk memimpin Kota Cilegon” pungkasnya.

Selain itu Reno Yanuar juga menyambut hasil rapat pleno tersebut,Reno Yanuar (RY) mengatakan bahwa ia siap jika di "sebagai kader partai, jika DPP PDI Perjuangan memberikan instruksi untuk menjadi calon walikota ataupun calon wakil walikota,saya siap untuk menjalankannya, karena itu sudah menjadi kewajiban dan keharusan untuk taat dan patuh sebagai petugas partai” Tegasnya
(Rega)

Post a Comment

0 Comments