Rumah Terbakar ,Pasutri Menjadi Korban

Suaraperjuangan.id|Lubuk Pakam,- Pasangan Suami Istri, Bun Kim (64 ) dan Ana alias Popo (60) tidak sempat menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran di kediamannya, Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Minggu (26/1/2020) sekira pukul 04.20 WIB.

Hal itu dikatakan Paur Humas Polsek Lubuk Pakam, Iptu M Naibaho saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut. 

"Dua orang korban meninggal dunia. Korban meninggal adalah pemilik rumah, yakni Bun Kim (64) dan Ana alias Popo (60). Sedangkan penyebab kebakaran masih penyelidikan. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik," sebutnya.

Menurut Naibaho, pengakuan anak kandung korban, Yessa terbangun dan memberitahukan kepada orang tuanya bahwa bagian ruang tengah rumah korban sudah terbakar. "Yessa  berusaha mengevakuasi adik dan keponakannya dari kobaran api yang sudah membesar di ruang tengah kediaman korban," ungkapnya.

Sekira pukul 04.30 WIB, empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang tiba di lokasi. Kobaran api dapat dijinakkan sekira pukul 06.15 WIB.

Adapun rumah korban yang terbakar meliputi seluruh atap dan isi rumah. Sementara korban meninggal akibat tidak sempat menyelamatkan diri karena sudah terkepung api di dalam rumah.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran, termasuk memeriksa para saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. "Selain korban jiwa, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," ujarnya.(red)

Post a Comment

0 Comments