Serah Terima Jabatan Kades Plintahan Kecamatan Pandaan

Suaraperjuangan.id|Pasuruan,-Serah Terima Jabatan dari Pjs Kepala Desa Plintahan Didik Sukarno, SH. ,kepada Kepala Desa Baru yang terpilih Danan Jaya periode 2019-2025. Acara yang di hadiri Kepala Desa lama dan Kepala Desa baru ini dilaksanakan hari sabtu(04/01/2020) Pukul 13.00 WIB.

Dalam acara serah terima ini juga dihadiri langsung oleh Camat Pandaan,Kapolsek Pandaan,Danramil Pandaan. Turut mengundang Perangkat Desa, Kelembagaan Desa, Semua RT dan RW se-Desa,dan tidak ketinggalan juga para Tokoh Masyarakat Desa Plintahan.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa. Yang di tanda tangani oleh Kepala Desa lama dan baru, Ketua BPD dan LPMD, serta Perwakilan dari Tokoh Masyarakat dua orang. Disaksikan langsung oleh Bapak Camat dan udangan yang hadir.

Pjs Kepala Desa Didik Sukarno, SH mengucapkan terimakasih telah mendapat kepercayaan memimpin Desa Plintahan. Beliau juga mengucapkan permintaan maaf atas kekurangan selama menjadi Kepala Desa serta mengucapakan selamat kepada Kepala Desa baru yang terpilih. Mendoakan semoga ke depannya Desa Plintahan bisa lebih maju. Sementara Bapak Danan Jaya selaku Kepala Desa baru mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan Pilkades, dan juga memohon kerjasamanya dalam menjalankan tugas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata berupa Stempel dan Buku Profil Desa oleh Kepala Desa lama kepada Kepala Desa baru. Tidak mau kalah Persatuan Perangkat Desa memberikan cinderamata kepada Kepala Desa lama beserta Ibu. Setelah selesai acara ditutup dengan do’a. Setiap momen pada hari itu diabadikan dan akan menjadi kenang-kenangan.(red /hr)

Post a Comment

0 Comments