Sertu Susanto Anggota Babinsa Koramil 08/Mj Kodim 0201/BS Bersama Warga Berhasil Gagalkan Penculikan Anak

Suaraperjuangan.id|Medan,- Sertu Susanto anggota Babinsa Koramil 08 /Mj Dim 0201/ BS bersama  warga berhasil gagalkan percobaan penculikan anak di jln SM raja ,martoba 1 lingkungan 11kec. Medan amlplas Medan.(Rabu,15/01/2020).

Saat itu (Rabu,15/01/2020) sekitar pukul 09.40 wib ,Ibu Teti warga lingk 11 meninggalkan anak laki-lakinya bernama Sastra  (4 th) di rumah sendiri untuk membeli beras ke warung sebelah yang tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian kurang lebih sekitar pukul 09.55 wib, datang seorang perempuan paruh baya menghampiri  anak Teti yang bernama Sastra di depan rumahnya dan kemudian memaksa anak untuk ikut dengannya.

Akibat ajakan dengan paksa tersebut Sastra menangis meronta dan berusaha melepaskan dari genggaman tangan dari perempuan paruh baya yang tidak di kenalnya .

Mendengar tangisan tersebut mengundang perhatian tetangga terdekat untuk melihat anak siapa yang menangis ,termasuk Fadli (35) warga lingk 11 untuk menghampiri suara tangisan anak kecil dan dilihatnya ada seorang perempuan paruh baya yang tidak dikenalnya ,memaksa  untuk ikut dengannya.

Tanpa pikir panjang Fadli langsung melaporkan kejadian tersebut kepada personil anggota Babinsa Korami 08/Mj Sertu Susanto dan kepling 11 Amal Tambah,serta warga lainnya langsung mengamankan perempuan paruh baya tersebut.

Setiap ditanya identasnya wanita tak dikenal tersebut berekspresi seperti orang gila .
Karena wanita tersebut tidak dikenali oleh warga setempat maka wanita tak di kenal di amankan ke Polsek Patumbak untuk penyelidikan lebih lanjut.(Red)



Post a Comment

0 Comments