Soleman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Ucapakan Terima Kasih Atas Diselenggarakan Rakernas I PDI Perjuangan dan Hut PDI Perjuangan

Suaraperjuangan.id|Cikarang Pusat,- Sejumlah karangan bunga ucapan HUT PDIP ke-47, yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai 10 Januari hingga 12 Januari 2020, bertumpuk di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jl. KH. Noer Ali, Kecamatan Cikarang Pusat.

Adapun ucapan karangan bunga dari Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha dan lain sebagainya.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, sangat terimakasih banyak atas ucapan HUT PDI Perjuangan Ke-47, yang diselenggarakan sejak Jumat (10/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020), di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sangat berterima kasih kepada partai-partai yang memberikan ucapan HUT PDI Perjuangan," kata Soleman kepada wartawan.

Soleman mengatakan, tema yang digunakan pada rakernas PDI Perjuangan adalah ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’.

"Sementara sub-tema rakernas adalah Strategi Jalur Rempah dalam Lima Prioritas Industri Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Berdikari," ujar Soleman.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan juga terus mendorong kebijakan industri prioritas terkait sandang, pangan dan papan, industri farmasi dan obat tradisional serta industri pariwisata. Apalagi, kader PDI Perjuangan bertambah dekat dengan rakyat dan solid memperjuangkan aspirasi rakyat.

"PDI Perjuangan juga akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat dalam bidang sandang, pangan dan papan, lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur lingkungan hidup, mental rohani dan agama," jelas Soleman.

Pantauan di lokasi, ornament Bung Karno tampak menghiasi tiap sudut dekorasi halam JIEXPO, mulai dari tembok hingga tiang-tiang ramai dengan foto-foto Sang Proklamator.

Selain itu, tampak juga bakul-bakul jamu yang disiapkan untuk menyambut para kader banteng dengan hidangan minuman sehat, salahsatunya jamu sebagai simbol ketahanan pangan. (red)

Post a Comment

0 Comments