Yonif Raider 300 Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Papua

Suaraperjuangan.id|Papua,-Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk peduli kepada kesehatan masyarakat yang berada di perbatasan, dengan Pos Arso 13 yang di pimpin oleh Serda eko Saputra memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Gudang garam, Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (05/01/2020)

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan Anjangsana ke Kampung Gudang Garam untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara Personel Satgas dengan masyarakat Distrik Skanto.

Selain itu personel Pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan memberikan obat-obatan dan pengecekan tensi kepada masyarakat, guna terpeliharanya kesehatan masyarakat Kampung binaan, tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan semangat.

Pelayanan pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit tetapi susah untuk berobat yang dikarenakan untuk fasilitas pelayanan kesehatan sangat jauh, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis.

Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat, yang membuat TNI selalu di cintai dan di hormati oleh masyarakat.(red)

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Post a Comment

0 Comments