Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi dengan Danlanudal Juanda

Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,-Dalam memperat silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji didampingi PJU Polresta Sidoarjo silaturahmi ke Danlanudal Juanda, Rabu (19/02/2020).

Kunjungan silaturahmi Polresta Sidoarjo di terima langsung Oleh Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir. Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi, dan sekaligus memperkenal diri sebagai pejabat baru di Polres Sidoarjo.

“Maka pada kesempatan ini, perkenankan saya sebagai pejabat yang baru wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran TNI yang berada di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.
Mengingat sangat pentingnya menjalin kerjasama secara sinergi antara Kepolisian dan TNI, demi menjaga kamtibmas di wilayah ini tetap aman dan kondusif. Karenanya Kapolresta Sidoarjo berharap dengan kunjungan kerja ini semoga kedepan dapat terjalin sinergitas yang baik.(hr)

Post a Comment

0 Comments