Ketua DPC PDIP Deliserdang Sambut Hangat Kru Majalah Berita Suara Perjuangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang, Eko Supianto (memegang Majalah Suara Perjuangan) foto bersama dengan kru Majalah Suara Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang.(tim)
Lubuk Pakam, SuaraPerjuangan.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang, Eko Supianto menyambut hangat kehadiran kru Majalah Berita Suara Perjuangan, Selasa (10/02) di Kantornya Jalan Tirta Deli No. 7 Komplek Perkantoran Pemkab Lubuk Pakam.   
Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Eko Supianto juga menyambut baik penerbitan majalah Berita Suara Perjuangan dan suaraperjuangan.id dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dan suara kader, sekaligus sebagai sarana silaturrahmi.   
"Saya berharap majalah dan onlinenya Suara Perjuangan dapat menerbitkan berbagai kegiatan di DPC PDI Perjuangan Deliserdang dan jajaran serta berbagai kegiatan di Fraksi PDIP Kabupaten Deliserdang, agar dapat diketahui oleh masyarakat secara umum," katanya.  

Selain itu,  Eko pangilan akrabnya berkenan turut serta bekerjasama mengembangkan majalah Berita Suara Perjuangan khususnya di Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara, ucapnya dihadapan kru Suara Perjuangan yang hadir diantaranya,  Supardi, Zahendra, Jalaluddin dan Rafika Duri.           

Pada kesempatan tersebut, Eko juga berjanji akan hadir pada peresmian  Kantor Perwakilan Majalah Berita Suara Perjuanngan dan suaraperjuangan.id dalam waktu dekat bersama seluruh anggota DPRD Kabupaten Deliserdang.

Eko berharap majalah dan online Suara Perjuangan ke depannya akan lebih baik lagi dalam menyajikan berita-berita aktual dan terpercaya, sehingga menjadi salahsatu majalah terdepan di Indonesia, ucap Eko sambil membolak balik halaman demi halaman majalah Suara Perjuangan.

Pertemun  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang bersama kru Majalah Berita Suara Perjuangan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Tim)

Post a Comment

0 Comments