PAC PDI Perjuangan Medan Barat Gelar Musanran Medan,

SuaraPerjuangan.id|Medan,- Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Medan Barat, menggelar Musyawarah Anak Ranting (Musanran) di  39 Pengurus Anak Ranting sejajaran Kecamatan Medan Barat yang berlangsung sejak Rabu-Jum’at, (12-14/2020) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Jalan Sekip Baru No.26 Medan.
Ke 39 Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan yang akan melaksanakan Musanran berasal dari Kelurahan Sei Agul sebanyak 8 Anak Ranting, Glugur Kota 11, Karang Berombak 6, Pulau Berayan Kota 5, Kesawan 3 dan Kelurahan Silalas 6 Anak Ranting.
Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Barat, Feber Welly Silalahi, didampingi  Wakil Ketua, Supardi, Sekretaris, Noviandi dan  Bendahara, Hotmaida  kepada wartawan Kamis, (13/02/2020) di Sekretriat PAC PDI Perjuangan Medan Barat, Jalan Gereja No.30 Kelurahan Sei Agul Medan.
Dikatakan Welly, sesuai dengan peraturan partai No.9 Tahun 2009 tentang konsolidasi partai, untuk mewujudkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, diharapkan bagi semua Pengurus Anak Ranting yang sudah terbentuk, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan AD/ART partai.
Welly juga mengatakan, selama pelaksanaan acara Musanran berlangsung secara aman dan tertib. Dengan harapan yang akan menjadi pengurus partai nantinya adalah kader yang mengetahui sejarah dan perjuangan partai.
Sementara itu, untuk pelaksanaan Musyawarah Pengurus Ranting di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Barat, akan dilaksanakan seminggu kemudian. Adapun sistem pelaksanaan musyawarah di semua tingkatan, Anak Cabang, Anak Ranting dan Ranting adalah dengan cara pengusulan nama-nama calon ketua dari pengurus, katanya.(Jal)
Ket foto : Ketua DPAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Barat, Feber Welly Silalahi, didampingi  Wakil Ketua, Supardi, dan Rafika Duri diabdikan di Sekretriat PAC PDI Perjuangan Medan Barat, Jalan Gereja No.30 Kelurahan Sei Agul Medan.(Jal)

Post a Comment

0 Comments