Ambu Rieke Diah Pitaloka Hadir di Perumahan Kintamani Jejalen Jaya

Reses Rieke di Perum Kintamani - Kabupaten Bekasi
Titik Kunjungan ke 3 Reses Dewan Rieke Diah Pitaloka adalah di Perumahan Kintamani RW 08 Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara. Tepat Jam 11.30, Rombongan Dewan Pusat Rieke Diah Pitaloka tiba di Kantor RW. 08 Perumahan Taman Kintamani dalam rangka kegiatan Reses di Kabupaten Bekasi. 

Turut Hadir Ketua DPC Kabupaten Bekasi Dewan Soleman SE, PAC Kabupaten Bekasi dan teman teman Ranting ikut Mengawal Rombongan Ibu Dewan Dalam Reses nya. Ibu- Ibu, Bapak bapak serta para Tokoh dan Generasi Muda warga RW. 08 ikut hadir dalam penyambutan Dewan Rieke yang juga Terkenal sebagai Pemeran ONENG dalam Drama Sinetron Bajay Bajuri ini.

Soleman dalam sambutan nya Menyampaikan bahwa Ibu Rieke hadir tuk Melihat langsung daerah yang terdampak Banjir dan Memberikan Sumbangan Perahu Karet dan Sembako serta Berinteraksi dengan Masyarakat. Ibu Dewan mengajak masyarakat agar tidak buang sampah ke sungai dan berjanji akan segera berkoordinasi dengan Kabupaten,Provinsi dan Pusat agar segera Normalisasi sungai terwujud dari Hulu hingga Hilir.

Bapak RW 08 Didin Komarudin dalam sambutan nya Mengucapkan terimakasih atas Kehadirannya Ibu Rieke dan Rombongan serta Bantuan Perahu Karet dan Sembako tuk Warga nya. Pak RW juga mengusulkan agar dibantu tuk tambahan Gedung RW yang akan digunakan tuk Fasilitas Perpustakaan dan Keperluan Masyarakat. Usul gayung bersambut Ibu Rieke Meminta segera dibuat kan Proposal Permintaan nya agar segera di Proses.

Nampak juga hadir Pengurus RT,RW,IBU ibu Pengajian serta tokoh Masyarakat Kintamani dan sekitar nya. Bang Sahala Siahaan yang juga wakil ketua bidang komunikasi politik Di Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Menyatakan masyarakat Puas atas kunjungannya Ibu Rieke dan ikut berbaur serta membantu mencarikan solusi atas segala keinginan warga nya tutup Bang Sahala atau Bang Lala yang juga Tokoh Banteng di Jejalen Jaya ini.



Post a Comment

0 Comments