Danrem 081/DSJ Himbau Untuk Bantu Masyarakat Tanggulangi Corona

Korem 081/DSJ
Puluhan anggota baru Korem 081/DSJ, yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang nantinya akan menduduki jabatan barunya di jajaran Korem 081/DSJ, siang ini sebelum dilepas ke satuan barunya, tampak terlebih dulu dikumpulkan dan diberikan arahan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si, bertempat di Pendopo Jenderal Sudirman, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (23/3/2020).

Mengawali arahannya, Danrem mengajak mereka untuk bersyukur karena sudah diberikan kesempatan untuk berdinas di jajaran Korem 081/DSJ.

Untuk itu Danrem meminta, dimanapun bertugas nanti, mereka harus mampu memberikan pengabdian terbaiknya sebagai seorang Prajurit TNI.

Terkait adanya wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi saat ini, Danrem menghimbau kepada mereka untuk dapat terjun membantu masyarakat guna menanggulanginya.

Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu waspada terkait adanya virus corona tersebut dan mampu menjaga keluarganya masing-masing.

Terakahir, Danrem memberikan ucapan selamat kepada mereka yang rata-rata nantinya bertugas sebagai Babinsa. "Selamat bertugas di satuan baru, semoga di sanalah tempat yang terbaik dalam kalian mendarmabaktikan diri kepada rakyat, Bangsa dan Negara," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments