Hj. Fitriani Manurung Spd Mpd, ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan On The Road Sosialisasi Body Sanitizer

Hj.Fitriani Manurung,Spd.Mpd Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan On The Road Sosialisasi Body Sanitizer





Suaraperjuangan.id
Balon Wakil Walikota Hj.Fitriani Manurung.Spd.Mpd dan juga ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan sangat antusias dalam melawan virus Corona (Covid 19) yang sedang mewabah sekarang ini.


Dengan ide dan gagasan nya di dampingi Dr, Josua, beliau melakukan penyemprotan body sanitizer kepada semua warga yang berada dijalanan.
Diiringi beberapa anggota majelis taklim lainnya mereka melakukan on the road mulai dari jalan dr Mansyur hingga berakhir di Mtc Medan.








Kegiatan ini merupakan gerakan antisipasi terhadap penyebaran virus Covid 19 dan dikarenakan pedulinya bunda Fitri terhadap masyarakat kota medan. Beliau juga menyampaikan kepada warga yang disemprotkan body sanitizer bahwa kita tidak boleh panik didalam menghadapi masalah virus Covid 19 sekarang ini, pada intinya kita harus menjaga kebersihan dan menjaga jarak antara satu sama lainnya.


Sosialisasi ini sangat di dukung warga yang kami jumpai dijalan, seperti tukang ojol, bapak polisi dan juga bapak satpam.
( Rafika, Hana ).





Post a Comment

0 Comments