Kegiatan Penyemprotan Disinfektan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten

PDI Perjuangan Provinsi Banten
Senin, 30 Maret 2020, DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten melalui BAGUNA PDI Perjuangan Provinsi Banten telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Royal, Pasar Lama, dan  Jalan Raya Banten hingga pantai Gope Kasemen. Ini kedua kalinya kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dimana sebelumnya di wilayah Pasar Induk Rau hingga ke jalan samaun bakri dan jalan kitapa Kota Serang Provinsi Banten alhamdulillah mendapat respon baik dari masyarakat, hingga ada yang meminta badannya di semprotkan oleh tim, bahkan ada juga masyarakat yang meminta mobilnya untuk di semprotkan disinfektan.

Bahkan banyak pula permintaan masyarakat kepada kami untuk dilakukan penyemprotan di lingkungannya, baik itu sarana-prasarana umum, mushola/mesjid, hingga pos ronda. Untuk itu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten telah menginstruksikan seluruh Kader Partai yang duduk di Parlemen serta DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Banten Untuk melakukan hal yang sama di lingkungannya masing-masing guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Hingga saat ini, seluruh Kader Partai dan DPC se-Provinsi Banten telah dan sedang melaksanakan gerakan yang sama secara simultan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Banten. 

Untuk Itu, DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung program ini serta seluruh Kader Partai dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Banten, tetap bergerak demi kepentingan Rakyat, Jaga Diri (Pergunakan Alat Pelindung Diri) jangan sampai terkena paparan Virus Corona, tetap semangat. Tidak lupa pula dukungan Moral kami berikan kepada para tenaga Medis baik, Dokter, Perawat dan lain-lain yang masih berjuangan menangani para korban penderita Virus Covid-19 ini, tetap semangat Do’a kami dan Do’a Seluruh Masyarakat Indonesia menyertai kalian semoga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan melipat gandakan apa yang sudah kalian lakukan. Aammiinn. 

Berdasarkan Instruksi Ketua DPD melalui Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ketua DPD PDI Perjuangan H. Ade Sumardi : menghimbau juga kepada seluruh masyarakat Banten untuk wajib taat patuh pada peraturan pemerintah, agar masyarakat tetap tinggal di rumah, rajin berolah raga ringan, menjaga kesehatan tubuh dan selalu mencuci tangan guna menjaga penularan virus covid 19 ini

Post a Comment

0 Comments