Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE, Di dampingi Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung Spd Mpd, Antisipasi Melawan Covid 19

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim SE, Di dampingi Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung Spd Mpd, Antisipasi Melawan Covid 19.




Suaraperjuangan.id
Didalam mengantisipasi Covid 19 seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan kota Medan membagikan Masker, bandrek, hand sanitizer dan vitamin dijalan Raden Saleh lapangan merdeka Kamis 26 Maret 2020.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Sekaligus Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE,  Di dampingi Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan juga Wakil Ketua Bidang pariwisata ekonomi dan kreatif, turun tangan langsung membagikan jamu sehat bandrek dan masker diseputaran lapangan merdeka Medan.


Kegiatan tersebut merupakan program gotong royong DPC PDI Perjuangan kota Medan bersama ketua majelis taklim DPC PDI Perjuangan kota Medan beserta anggota untuk peduli atas musibah yang terjadi saat ini yakni Covid 19.


Ketua majelis taklim DPC   PDI Perjuangan kota Medan dan juga wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi kreatif Hj. Fitriani Manurung Spd Mpd, mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat agar peduli dengan kesehatan dan tidak menganggap remeh Covid 19, intinya beliau (bunda Fitri) menegaskan bahwa masyarakat harus sadar kalau Covid 19 harus dilawan mulai dari sekarang dengan menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu dengan yang lain.
(Team)

Post a Comment

0 Comments