Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung Spd.Mpd,bersama pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Helvetia Sosialisasi Lawan Virus Corona (Covid 19).

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung Spd. Mpd, bersama pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Helvetia Sosialisasi Lawan Virus Corona (Covid 19).




Medan.Suaraperjuangan.id.
Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd.Mpd,yang juga sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan beserta rombongan bekerja sama dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Helvetia dan juga pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tanjung Kusta melakukan penyemprotan desinfektan kerumah- rumah ibadah dan juga fasilitas umum, hal ini membuktikan bahwa betapa pedulinya bunda Fitri (panggilan akrab) dalam menangani kasus virus covid 19 ini.

Disamping itu Hj Fitriani Manurung Spd.Mpd, juga membagikan kepada warga berupa jamu, vitamin dan sarung tangan,Selasa 31 Maret 2020.



Bersamanya turut hadir Kepling Lingkungan 4 Tanjung Kusta, Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Helvetia Jansen Sihaloho, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Medan Helvetia Jonlys Purba dan juga Kader PDI Perjuangan lainnya.

Masyarakat merasa senang sekali dengan adanya sosialisasi ini, mereka merasa tenang dan dapat menjaga supaya tidak terjadi penularan virus ini.

Beberapa dari masyarakat bernama ibu Sulastri, ibu Nainggolan dan juga mama Clara, mereka merasa senang dan puas dengan kedatangan ibu Hj Fitriani Manurung Spd. Mpd,beserta rombongan dan juga kepada Kader PDI Perjuangan Medan Helvetia.

Karena dengan adanya sosialisasi ini kami (Warga) dapat mengetahui bagaimana cara melawan virus Corona yang sedang mewabah di daerah kami ini.

Begitu juga dengan Kepling Lingkungan 4 Tanjung Kusta, beliau begitu mengapresiasi dan ikut terjun langsung membantu sosialisasi ini.
#Medanbutuhsentuhanibu#
(Siti Nurhana)

Post a Comment

0 Comments