Reses Anggota DPRRI PDIP Rieke Diah Pitaloka sambangi warga Dapilnya.

Politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka memanfaatkan masa Resenya dengan mengunjungi dan mendengarkan aspirasi dari warga di Daerah Pemilihannya.
SuaraPerjuangan.id - Sabtu 7-03-2020 Rieke Diah Pitaloka melakukan Reses DPR-RI nya di 5 titik di Kabupaten BEKASI  Jawa Barat.Dimulai dari Desa Tridaya Sakti dan Mangun Jaya di kecamatan Tambun Selatan lanjut Ke Perum Taman Kintamani Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara.

Safari Ibu Dewan Rieke Oneng Pitaloka ini di tutup di Desa karang Patri dan Desa Kedung Waringin Kecamatan  Pabuaran Kabupaten Bekasi. Turut Hadir dalam acara ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE yang juga Wakil II Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi.


Ketua DPC dalam sambutan nya Menyampaikan Ibu Rieke Hadir dalam Rangka Reses dewan DPR -RI dan ikut Prihatin atas musibah Banjir yang Terjadi di Kabupaten Bekasi.

Soleman juga meminta agar masyarakat tak terlalu Risau dengan Kasus Virus Corona yang sedang Buming sekarang ini karena iklim negara kita termasuk yang tidak disukai Virus Corona dan meminta agar masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa.


Ambu Rieke yang juga mengikut serta kan ke 2 anak nya dalam kunjungan ini mengatakan akan bersinergi dengan Dewan Kabupaten,Provinsi dan Pusat agar Pembersihan dan Pedalaman Sungai segera dilaksanakan dari Hulu hingga Hilir. Juga agar masyarakat tidak buang sampah ke sungai dan sembarangan tempat agar air dapat mengalir lancar dan tidak terhambat.


Bersama ini Pula Ambu Rieke Menyumbang kan Perahu Karet tuk Daerah berdampak Banjir Parah serta Sembako di ke-5 titik kunjungannya

Post a Comment

0 Comments