Team BSPN dan BAGUNA PDI-Perjuangan Propinsi Sumbar kembali Bagikan Masker, Jamu dan telur Gratis

BSPN dan BAGUNA PDIP Sumbar Bagikan Masker
SuaraPerjuangan.id/Padang - Team BSPN dan BAGUNA PDI-Perjuangan Propinsi Sumbar kembali Bagikan Masker, Jamu dan telur Gratis.

Team tanggap bencana virus Covid-19 , Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN ) PDI-Perjuangan Propinsi bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana ( BAGUNA ) PDI-Perjuangan Sumbar menggelar kegiatan bagi-bagi masker, Jamu dan telur gratis untuk masyarakat Kota Padang, 24/3/20.

Kegiatan yang sudah di laksanakan mulai hari Senin, 23/3/20 kemaren, 3 hari berturut turut sampai Rabu, 25/3/20.
Kegiatan ini dilaksanakan atas instruksi dari DPP PDI-Perjuangan pada acara video Comfren Senin pagi 23/3/20 Di kantor DPD PDI-Perjuangan Sumbar.


Pada hari ke dua pelaksanaan Bagi-Bagi Masker, Jamu dan telur,akan di laksanakan di 3 titik strategis di Wilayah selatan kota Padang.

Pada tiga titik wilayah strategis ini ( jalan bay pass lubuk Begalung, Simpang Haru dan jalan Bagindo Aziz Chan ) akan di distribusikan masker sebanyak 1500 lembar, jamu yang sudah di kemas dengan botol 100 botol, telur yang sudah di rebus sebanyak 100 butir.

Suma Risman dan Yeni tanjung sebagai kordinator berharap "dengan membagikan Masker, jamu dan telur gratis untuk masyarakat ini, bisa memberikan semangat kepada masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang untuk  Bersama -sama memerangi virus Covid-19 ini. dan juga sebagai sumbangsih partai berlambang Banteng kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona.( Caang)

Post a Comment

0 Comments