Akibat Minum Oplosan Lima Orang Meninggal

Oplosan Maut
SUARAPERJUANGAN.ID/BEKASI - Kembali terjadi, lima orang meninggal dunia diduga akibat minum minuman keras oplosan. Lima warga paruh baya warga RW.02 dan RW.01, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, diduga tewas setelah menenggak minuman keras oplosan.

Pejabat sementera (PJ) Desa Magunjaya Drs. Encep Hendra Gunawan membenarkan bahwa ada 5 warga Desa Mangunjaya yang meninggal dunia pada hari sabtu (4/4) dini hari . Sebelumnya korban diduga minum-minuman keras dua hari yang lalu di daerah POM Bensin Mangunjaya.
“Informasi sementara, bahwa sebelumnya mereka (Red-Korban) minum-minum dua hari yang lalu di daerah POM Bensin Mangun Jaya, Namun saat ini sudah ditangani Kepolisian,” kata Encep, Sabtu (4/4).

Namun Encep mengatakan tidak dapat memberikan keterangan sebab hal ini sudah dalam penganangan Kepolisian terkait koronologis lengkapnya agar menghubungi Kepolisian. Ia menyebutkan, ke lima lelaki paruh baya itu adalah Nursan (35), Kamludin  (22), Andi Wistono (36), Amin dan Ali.  

“Mereka adalah warga RW.02, korbannya ada empat orang, dan  RW.01 korban ada satu,” kata Encep menjelaskan.

Encep juga menyampaikan saat ini agar warga Magunjaya mentaati himbauan Bupati Bekasi, Himbauan Polri RW  pencegahan Covid-19 dan meminta kerjasama peran serta masyarat melalui pengurus RT dan Pengurus RW untuk membubarkan anak-anak muda yang berkumpul.

Sementara, Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono saat di konfirmasi Metropolitan terkait hal tersebut melalui Wathasp belum mengetahui kabar tersebut bahwa ada warga yang meninggal karena minum minuman keras  dan akan mengecek terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan.
“Saya juga baru dengar, nanti saya telusuri dahulu,” kata Kasie Humas. (Martinus/Ely).

Post a Comment

0 Comments