Anak Medan Bagi Ta'jil Ke Masyarakat Terdampak Covid 19

Anak Medan Bagi Ta'jil Ke Masyarakat Terdampak Covid 19



Medan | suaraperjuangan.id
Anak Medan bersama Santoso Big Family membagikan ta'jil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat setempat di jalan Karya Cilincing, Jum'at 24/4.

Didukung oleh rekan-rekan yang lain, Anak Medan dan Santoso Big Family bergotong royong melakukan kegiatan sosial berbagi Ta'jil  untuk berbuka puasa secara gratis.

Bukan baru pertama kali Anak Medan dan Santoso Big Family melakukan kegiatan sosial seperti ini. Dimasa pandemi virus Corona mereka berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak.



Lidya Fransiska yang merupakan Ketua Anak Medan mengatakan bahwa kegiatan berbagi di bulan Ramadhan bukan baru pertama kali dilakukan, melainkan setiap tahun bahkan sudah berjalan puluhan tahun, katanya.

Ditahun-tahun sebelumnya Anak Medan bersama rekan rekan selalu mengadakan acara berbuka bersama dengan para orang tua jompo dan anak yatim yang ada di lingkungan sekitar.

Namun kali ini, dimasa pandemi Covid-19 yang mana tidak diperbolehkan untuk berkumpul bersama, maka kami adakan lah pembagian ta'jil dan makanan siap saji untuk masyarakat yang ada disekitar sini secara gratis, ungkap Lidya Fransiska.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Virus Corona" ucapnya lagi. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments