Ketua Fraksi DPRD Medan PDIP Bagikan Sembako Ke Pengurus Partai Terdampak Covid 19

Ketua Fraksi DPRD Medan PDIP Bagikan Sembako Ke Pengurus Partai Terdampak Covid 19



Medan,suaraperjuangan.id
Ketua Fraksi DPRD Medan PDIP Robi Barus SE membagikan sembako kepada pengurus PAC PDIP dan anggota IRC di sekretariat IRC jl.Laboratorium ( Minggu 19/4).


Bantuan sembako dibagikan di 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Baru.


Robi Barus SE yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC PDIP Medan melakukan kegiatan ini karena peduli kepada anggota khususnya anggota IRC dan pengurus PAC PDIP yang terdampak Covid 19.




Bantuan sembako berupa beras @ 5 kilo dan minyak goreng secara simbolis diberikan kepada Ketua Ranting PDIP Kelurahan P. Brayan Kota Hendri S.
Hadir juga bersamanya Wakil ketua PAC Medan Baru, Sihombing. Mereka berterima kasih atas bantuan yang diterima," terima kasih kepada ketua Robi, semoga dengan ini dapat meringankan beban kami", ucap mereka.


Yang penting kata Robi," tetap semangat dan menjaga kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan pakai masker, mudah-mudahan ini dapat memutus mata rantai virus Corona ( Covid 19).  ( Kamal )

Post a Comment

0 Comments