Bagi - Bagi Sembako Kepada Kader PDI Perjuangan Yang Terdampak Covid 19

Bagi - Bagi Sembako Kepada Kader PDI Perjuangan Yang Terdampak Covid 19


Medan,suaraperjuangan.id
Dengan kondisi tanggap darurat virus Covid 19 di kota Medan, Hj Fitriani Manurung Spd Mpd selaku Korcam ( Kordinator Kecamatan ) PDI Perjuangan Medan Selayang melakukan aksi pembagian sembako kepada kader PDI Perjuangan yang terdampak virus Covid 19 di Medan Selayang, Jum'at 10 April 2020.

Bunda Fitri ( panggilan akrab) yang merupakan Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan kota Medan dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan, merasa tergerak hatinya untuk membantu sesama dalam menangani wabah virus Covid 19 ini.

Selaku Korcam PDI Perjuangan di Medan Selayang, beliau melakukan pembagian sembako kepada kader - kader PDI Perjuangan yang terdampak Covid 19. Ini merupakan tugas partai yang diamanatkan Ketum DPP PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri untuk saling membantu dan bergotong royong dalam menghadapi masa pandemi.


Pembagian sembako dibagikan secara bertahap, ini baru pembagian tahap pertama, bunda Fitri berharap kepada kader yang menerima bantuan dapat mengurangi beban mereka, " karena membahagiakan orang-orang yang kita pedulikan akan memberikan kebahagiaan kita sendiri", ungkap bunda Fitri.

Dibantu Ranting PDI Perjuangan Tanjung Sari Lingkungan XII Mulyono dan Bang Nasution pembagian tahap pertama ini berjalan lancar. "Terima kasih kepada Ranting PDI Perjuangan Tanjung Sari Lingkungan XII dan kader yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan ini dalam pemberian tali kasih, semoga ini dapat mengurangi beban kader PDI Perjuangan yang terdampak Covid 19", ucap bunda Fitri. ( Red)

Post a Comment

0 Comments