Budhi Condrowati dan Kader Banteng TBB Kembali Bergerak Putus Mata Rantai Covid-19

Budhi Condrowati - Kader Banteng TBB
SUARAPERJUANGAN.ID/Tulang Bawang Barat – Srikandi PDI Perjuangan Provinsi Lampung Budhi Condrowati (Anggota DRPD Provinsi Lampung) kembali menggalar aksi nyata guna mumutus mata rantai penyebaran Covid-19. Aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian 5000 masker kali ini dilakukan di pasar Daya Murni, pasar pulung kencana dan pasar Mulya Asri. Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di 3 pasar tersebut, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Puskesmas Daya Murni dan Kantor Camat Tumijajar. Kegiatan gotong royong kali ini dilakuakan bersama seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat beserta anggota Fraksi DPRD PDI Perjuangan dan perwakilan dari Bambang Suryadi anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjungan.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Budhi Condrowati mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dan akan dilaksanakan guna memutus mata rantai penyeberan Covid-19. Penyebaran virus corana ini semakin hari kian semakin bertambah, maka dari itu saya selaku kader Partai PDI Perjungan dan atas dasar perintah DPP Partai untuk terus membantu pemerintah melakukan sebuah kegiatan yang dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. Kegiatan ini kali ini kami lakukan difasilitasi publik seperti pasar, kenapa kami lakukan dipasar, karena pasar adalah tempat berkumpulnya orang untuk memenuhi kubutuhan hidupnya sehingga pasar merupakan areal yang rawan akan terjadinya penyebaran virus corona.

“Saya juga berharap kepada suluruh masyarakat untuk terus bergotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, saya juga menghimbau kepada suluruh masyarakat agar terus mengunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, melakukan prilaku hidup bersih selalu mencuci tangan setelah beraktivitas dan pola hidup sehat dengan cara meminum jamu-jamuan hasil dari rempah-rempah bumi kita”, ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho,ST menemabahkan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19. Selain jaga jarak dan jaga diri, yang paling utama adalah kita sama-sama berdoa agar musibah di republik ini,  di dunia ini segera hilang dan khususnya di Kabupaten Tubaba Covid-19 ini tidak menjangkit kemasyarakat sehingga 0 positif dan 0 kematian.

“Ke depan DPC PDI Perjungan Tubaba selain akan memberikan sembako kepada masyarakat ekonomi rendah, juga akan mendirikan posko-posko dapur umum hasil kerjasama dengan UMKM yang ada di Tubaba, sehingga masyarakat yang nantinya butuh makanan sehari-hari mendapatkan bantuan tersebut. Hal ini merupakan perintah dari Ibu Ketua Umum, dan kita upayakan kegiatan tersebut dapat terealisasikan pada pekan depan,” tutup Ketua DPRD Tubaba.
Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ahmad Nazaruddin Camat Tulangbawang Tengah, Kompol Zulpikar Kapolsek Tulangbawang Tengah beserta jajaran dan Kapten Arm Edy Subaryat, Danramil 412-01/Tulangbawang Tengah.

Post a Comment

0 Comments