Bunda Fitri Bagikan Beras ke Jukir (Juru Parkir)

Bunda Fitri Bagikan Beras ke Jukir (Juru Parkir)


Medan,Suaraperjuangan.id
Beberapa Jukir ( Juru Parkir) dikota Medan kali ini menjadi perhatian Hj.Fitriani Manurung Spd.Mpd. Beliau tak merasa sungkan melangkah dan terus bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga kota Medan yang dianggapnya sangat membutuhkan.

Begitu juga dengan juru parkir yang setiap hari harus bekerja demi anak dan keluarganya. Disaat yang lain harus berdiam diri dirumah,juru parkir tetap harus keluar rumah untuk menjalankan tugasnya.

Bunda Fitri (panggilan akrab) membagikan  beras kepada beberapa juru parkir yang ada disekitar jl Gagak Hitam Sunggal dan disekitar jl Griya kota Medan. Kamis 9 April 2020.
Mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan bunda Fitri. " Apa yang kami berikan ini semata -mata demi membantu sesama saudara yang membutuhkan,semoga dapat meringankan beban mereka" ujar bunda Fitri.


Tokoh pendidikan kota Medan yang saat ini menjabat wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan dan juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan kota Medan selalu melakukan aksi kemanusiaan dan selalu menjadi sorotan publik.

Menurut Hj.Fitriani Manurung Spd Mpd yang akrab dipanggil bunda ini menjelaskan bahwa aksi kemanusiaan akan terus dilakukan sekuat dan semampunya, agar masyarakat kota Medan yang terkena dampak virus Covid 19 dapat melewati semua ini dengan baik. (Red)

Post a Comment

0 Comments