Bunda Fitri Bagikan Sembako, Masker dan Semprot Body Sanitizer

Bunda Fitri Bagikan Sembako, Masker dan Semprot Body Sanitizer


Medan,suaraperjuangan.id- Tim Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang di komandoi Bunda Fitri, membagikan sembako, masker, minuman suplemen/bandrek, vitamin serta penyemprotan body sanitizer kepada warga, mencegah merebaknya pandemik virus corona (covid-19),  Senin (6/4/2020) di Kawasan Kecamatan Medan Amplas.

Seperti biasanya Bunda Fitri sapaan akrab Hj.Fitriani Manurung,SPd.MPd, sebelum turun kelapangan bersama timnya, terlebih dahulu melakukan standard kesehatan dengan memakai masker, sarung tangan dan semprot body sanitizer, baru kemudian mendatangi rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan massa.
Selain membagikan bahan sembako, masker, minuman suplemen dan vitamin secara gratis, Bunda Fitri juga menyempatkan sosialisasi dan edukasi  kepada warga pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan dalam rangka memutus mata rantai meluasnya penyebaran pandemik virus corona.


Bunda Fitri yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, dalam kegiatan sosialnya juga menggandeng pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Amplas yang di ketuai  Kawar Sembiring, Ketua Anak Ranting Kelurahan Amplas, Yeni Sofiyani beserta sejumlah pengurus lainnya secara ikhlas turut membantu kelancaran kegiatan bakti sosial  membantu warga yang saat ini stay at home (berada di rumah).

Kedatangan Hj.Fitriani Manurung yang juga istri tercinta Kombes Pol Drs.Ilsaruddin yang pernah menjabat Dir Binmas Polda Sumut, mendapat sambutan hangat dari warga yang di temui di depan rumahnya sambil mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bunda Fitri yang begitu peduli atas kesulitan warga disaat merebaknya pandemik virus corona.


Seperti halnya pernyataan Irma Widya warga Kelurahan Timbang Deli mengaku merasa bersyukur atas kedatangan Bunda Fitri dengan membawa bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat saat menghadapi situasi sulit. “Kami mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Bunda Fitri, yang ikhlas dan tulus menyambangi warga,” ujar ibu tiga anak ini.
Sama halnya dengan nenek Ningsih (63) dan suaminya  Parto (67), mengaku kehadiran Bunda Fitri ke rumahnya serasa memberi semangat baru bagi keluarganya. Mereka berharap situasi pandemik virus corona segera berlalu, sambil mengucapkan terimakasih kepada Bunda Fitri dan PDI Perjuangan, ujarnya.(Rafika)

Post a Comment

0 Comments