Bunda Fitriani Manurung Bersama Generasi Muda Patambor Bagi Masker Dan Sarung Tangan

Bunda Fitriani Manurung Bersama Generasi Muda Patambor Bagi Masker Dan Sarung Tangan


Medan,suaraperjuangan.id
Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd berkolaborasi bersama Generasi Muda Patambor membagikan masker dan sarung tangan di Pusat Pasar Medan, Selasa 14/4.

Kegiatan ini merupakan peduli kemanusiaan dimana bunda Fitri panggilan akrab sehari-hari merasa kalau para pedagang yang ada di Pusat Pasar Medan setiap hari harus berjuang ditengah - tengah masa pandemi Covid 19 demi keluarganya.

Untuk itu dengan keringanan langkah dan keikhlasan hati beliau mendatangi satu-persatu para pedagang untuk membagikan masker dan sarung tangan supaya para pedagang dapat terhindar dari penularan virus Covid 19 dan juga dapat memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, dimana kita semua banyak yang berdiam dirumah ( Stay at Home ) Hj Fitriani Manurung Spd Mpd yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan malah antusias mendatangi warga bersosialisasi kepada warga dalam menghadapi virus Covid-19 ini.


Ada 1000 masker dan 300 pasang sarung tangan yang dibagikan. Tidak hanya ke para pedagang, pengunjung Pusat Pasar pun yang terlihat tidak memakai masker dibagikannya.

Dengan penuh semangat dan tak kenal lelah didampingi rekan-rekan dari Generasi Muda Patambor, bunda Fitri terus berjalan menyusuri para pedagang dan pengunjung ( pembeli ). Beliau berharap dengan kegiatan ini masa pandemi segera berlalu, karena semua itu diawali dari kita sendiri dulu, rajin cuci tangan pakai sabun, keluar rumah pakai masker, ujarnya.

Setiap pedagang yang dijumpainya merasa senang dan berterimakasih kepadanya, karena kata salah seorang pedagang yang tak mau disebutkan namanya bicara bahwa " memanglah perhatian seorang ibu sangat bijaksana, Medan Butuh Sentuhan Ibu itu cocok sekali" , katanya.
Intinya semoga ibu Hj Fitriani Manurung Spd Mpd berhasil maju menjadi calon Wakil Walikota Medan kedepannya. ( Rapika / Ana)

Post a Comment

0 Comments