Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi Turun ke Jalan, Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Bupati Lima Puluh Kota, Bagikan Masker di Pasar Tradisional
SUARAPERJUANGAN.ID/SUMBAR - Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi tak mengenal waktu dan lelah dalam mengedukasi sekaligus menyampaikan informasi terkini kepada masyarakat dilapis akar rumput tentang mengantisipasi penyebaran virus corona.
Seperti pada hari Sabtu (25/4) pagi, Irfendi Arbi yang juga merupakan ketua tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Limapuluh Kota didampingi sejumlah OPD datang langsung ke masyarakat untuk sosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona di pasar Pakan Sabtu, Kecamatan Luak.
Tak hanya sekedar bersosialisasi, Bupati Limapuluh Kota itu membagikan langsung masker ke masyarakat.
“Kawasan pasar, wajib pakai masker. Ini untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ucap Irfendi Arbi kepada masyarakat yang tengah berbelanja kebutuhan harian.

Pada saat itu, Irfendi memanggil pendatang pasar yang tidak memakai masker. ” Mereka yang tidak pakai masker, kita berikan masker secara cuma-cuma. Kita harap, seluruh pengunjung pasar sudah memakai masker,” katanya.
Ada ribuan helai masker yang dibagikan Bupati Irfendi Arbi ke pengunjung pasar. Selain ke pasar Pakan Sabtu, ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Limapuluh Kota itu, juga mendatangi pasar-pasar tradisional lainnya di Limapuluh Kota.
Membagikan masker, bersosialisasi dan menyemprotkan cairain disinfektan, begitulah yang dilakukan oleh Bupati Limapuluh Kota itu dalam mencegah penyebaran virus Corona dikawasan yang dianggap paling rawan terhadap penyebaran virus mematikan tersebut.

Post a Comment

0 Comments