Cegah Covid 19, Rudy Hermanto Bagi Ratusan Tempat Cuci Tangan

Cegah Covid 19, Rudy Hermanto Bagi Ratusan Tempat Cuci Tangan



Medan,suaraperjuangan.id
Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto turun langsung ke tempat tinggal warga guna membagikan ember cuci tangan sekaligus mensosialisasikan gerakan lawan Corona di Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (19/4).


Kepada wartawan Rudy Hermanto yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut ini mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan ratusan tempat cuci tangan beserta sabun yang akan dibagikan ke tempat tempat yang sering didatangi masyarakat.


"Salah satu upaya mencegah penularan virus Covid 19 adalah dengan rajin mencuci tangan sesering mungkin. Oleh karena itu saya sebagai wakil rakyat bertanggung jawab untuk melindungi masyarakat dengan menyediakan ember tempat cuci tangan ini," ujar Rudy Hermanto.



Dikatakannya, selain pembagian tempat cuci tangan, dirinya juga telah membentuk tim peduli Covid 19 yang bertugas untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona diantaranya adalah dengan penyemprotan disinfektan serta penyaluran bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak.


Turut hadir dalam pemberian tempat cuci tangan tersebut diantaranya Ketua PSMTI Kota Medan Djohan Tjongiran SH beserta jajaran pengurus, Ketua PSMTI Medan Marelan Gondo Goh, Ketua PSMTI Medan Labuhan Jhony Wang. ( Rapika )

Post a Comment

0 Comments