DPC PDIP Medan Berbagi Berkah Ke Warga Terdampak Covid 19

DPC PDIP Medan Berbagi Berkah Ke Warga Terdampak Covid 19



Medan,suaraperjuangan.id
Kali ini DPC PDIP Medan yang diwakili oleh sekretaris DPC PDIP bidang eksternal Riana SH memberikan secara simbolis bantuan berupa nasi kotak kepada Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd, Selasa 21/4 dikantor DPC PDIP Medan Jl.Sekip Baru no 25 Medan Petisah.

Nasi kotak tersebut oleh Hj Fitriani Manurung Spd Mpd yang juga Wakil ketua DPC PDIP Medan Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata akan disalurkan kepada tukang becak, Ojol, juru parkir dan warga yang terdampak Covid 19 di Medan Maimun.

Kegiatan ini bukan baru pertama kali dilakukan bunda Fitri.  Hal ini tak lepas dari hasil gotong royong dapur umum DPC PDIP bersama anggota majelis taklim.

Rasa tanggung jawabnya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 membuat dirinya merasa senang dan puas bila dapat membantu sesama. " Bahagia itu sederhana, dengan membuat orang lain senang saya juga senang", ucapnya.

Dengan diadakannya kegiatan dapur umum setiap hari sampai menjelang Ramadhan, mudah- mudahan kegiatan sosial ini dapat membantu warga dan kita dapat melewati masa pandemi Covid 19 ini dengan baik." Semoga wabah virus Corona segera berakhir dan kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa" , kata bunda Fitri. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments