DPC PDIP Medan Berikan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

DPC PDIP Medan Berikan APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19


Medan,suaraperjuangan.id
Ketua DPC PDIP kota Medan Hasyim SE didampingi oleh Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd berikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk para petugas medis di tiga Rumah Sakit Rujukan yang menangani pasien Covid-19 dikota Medan, Kamis (23/4).

Tiga rumah sakit yang mendapat bantuan APD dari DPC PDIP kota Medan berupa baju Hazmat yaitu RS Elisabeth, RS Vina Estetika dan RS Martha Friska.

Sekitar 49 pcs per Rumah Sakit yang mendapat bantuan APD berupa baju Hazmat merupakan bantuan dalam rangka membantu petugas medis terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona khususnya di kota Medan.

" Mengapa kami berikan bantuan kerumah sakit,karena yang menjadi rujukan pasien, artinya petugas  medis langsung berhubungan dengan pasien ", kata Hasyim SE.

Dalam penyerahan bantuan APD tersebut Ketua DPC PDIP Medan yang juga Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd, mereka berharap dengan adanya bantuan  APD ini dapat membuat para petugas medis bersemangat dalam menangani pasien, baik itu pasien yang berstatus  PDP ( Pasien Dalam Pengawasan) maupun pasien yang positif Covid-19.

Hasyim SE juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus PDIP sampai ketingkat Ranting untuk saling bergotong royong dalam menangani pencegahan penyebaran virus Corona dikota Medan khususnya.

Sementara itu Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Bunda Hj Fitriani Manurung Spd Mpd mengatakan bahwa pemberian bantuan APD tersebut merupakan wujud kepedulian saling mendukung dan saling bergotong royong dalam menanggulangi bencana pandemi Covid 19 yang mengglobal ini. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments