DPW Rakyat Permata Nusantara Sumut Lakukan Semprot Disinfektan di Dua Kecamatan

DPW Rakyat Permata Nusantara Sumut Lakukan Semprot Disinfektan di Dua Kecamatan


Medan,suaraperjuangan.id
Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Dewan Pimpinan Wilayah Rakyat Permata Nusantara Sumut ( DPW RPN Sumut ) melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di dua kecamatan sekaligus yakni Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Medan Barat.

Disamping melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, DPW RPN Sumut juga membagikan masker.Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi Camat Medan Amplas Edi Matondang.

Camat Medan Amplas Edi Matondang didampingi staf Sarana dan Prasarana Mimi secara simbolis memberangkatkan petugas kegiatan sosial dihalaman kantor Camat Medan Amplas jalan Garu III Kel.Harjosari I Kec. Medan Amplas, Kamis ( 23/4).

Dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua DPW RPN Sumut Washington Butar- Butar dan sekretaris DPW RPN Sumut Antoni Pakpahan melakukan penyemprotan ketempat- tempat ibadah yaitu Gereja dan Mesjid dan juga pemukiman warga.

Penyemprotan pertama dilakukan di Gereja HKBP jalan Garu VIII, Gereja Pentakosta jalan Garu VI, Mesjid Al Ridho Rhoma jalan Garu VI Kel. Harjosari I Kec. Medan Amplas dan juga perumahan warga yang ada disekitarnya.

Sebanyak 400 masker juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Ormas DPW RPN Sumut dalam menghadapi masa pandemi dan juga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid 19 ).

Dengan tetap menjaga jarak, para petugas juga dilindungi dengan menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ).
RPN Sumut melakukan kegiatan sosial bergotong royong menggunakan 4 alat semprot. Penyemprotan berakhir di Pekong Wan Te Kong di kelurahan P. Brayan Kota kecamatan Medan Barat. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments