Giat Peduli Kemanusiaan hadapi Covid 19 Bersama Kompol Afdhal Junaidi S.I.K , M.M

Giat Peduli Kemanusiaan hadapi Covid 19 Bersama Kompol Afdhal Junaidi S.I.K ,M.M


Medan,suaraperjuangan.id
Dengan semakin mewabahnya virus Covid 19 yang berdampak pada kurangnya pendapatan sebagian warga karena pemerintah menganjurkan kita berdiam dirumah, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi ,S.I.K , M.M bersama para dermawan ( Lidya Fransiska,Santo Solin Family dan Landen Marbun) melakukan aksi kegiatan sosial dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus di jalan Karya Cilincing no 3, Jum'at 10 April 2020.

Sekitar 250 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada warga setempat terutama untuk anak yatim dan janda tua. Ojol dan Abang becak juga tidak ketinggalan dibagikan.


Beberapa dari driver Ojol diantaranya Rendi (21 th) dan Andika (25 th) mereka merasa senang mendapatkan makan siang secara gratis.
" Kami berterima kasih sekali kepada para dermawan yang mau berbagi rezeki kepada kami" , ucap driver Ojol.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Beliau berharap kepada warga ( dermawan ) untuk berbagi rezeki kepada warga sekitar dimana tinggal, sehingga kita semua dapat melewati masa pandemi ini.
" Saya berterima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan sebagian rezekinya kepada warga sekitar yang terkena dampak Virus Covid 19, semoga kegiatan sosial ini bisa menjadi panutan untuk dermawan lain dan akan melakukan kegiatan sosial didaerahnya masing-masing ", ucap Kompol Afdhal Junaidi, S.I.K , M.M. (Rapika)

Post a Comment

0 Comments